Direktorat Pengembangan SPSE Gelar Sosialiasi Penggunaan Aplikasi SPSE Versi 4.3 dan Sistem Informasi Kinerja Penyedia (SIKaP)

Sub Direktorat Pengembangan Aplikasi dan Teknologi Informasi, Direktorat Pengembangan Sistem Pengadaan Secara Elektronik akan menggelar Sosialiasi Penggunaan Aplikasi SPSE Versi 4.3 dan Sistem Informasi Kinerja Penyedia (SIKaP). Pada lalu 28 Februari 2019 s.d. 01 Maret 2019 di Hotel Four Points by Sheraton Manado, Jl. Piere Tendean, Boulevard, Sario, Sulawesi Utara.

Beritapengadaan.com – Jakarta (13/02). Dalam rangka Sosialisasi serta implementasi aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) Versi 4.3 Sub Direktorat Pengembangan Aplikasi dan Teknologi Informasi, Direktorat Pengembangan Sistem Pengadaan Secara Elektronik akan menggelar Sosialiasi Penggunaan Aplikasi SPSE Versi 4.3 dan Sistem Informasi Kinerja Penyedia (SIKaP). Pada lalu 28 Februari 2019 s.d. 01 Maret 2019 di Hotel Four Points by Sheraton Manado, Jl. Piere Tendean, Boulevard, Sario, Sulawesi Utara.

Sehubungan dengan kegiatan tersebut, kami mengundang perwakilan dari Provinsi/Kabupaten/Kota/Instansi untuk turut serta mengikuti acara sosialisasi ini dengan menugaskan 1 (Satu) orang perwakilan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), 1 (Satu) Orang perwakilan Pokja Pemilihan, dan 1 Orang perwakilan Pejabat pengadaan.

Tidak hanya untuk Provinsi/Kabupaten/Kota/Instansi saja, gelaran Sosialisasi ini juga diperuntukan bagi pelaku usaha yang ingin mengetahui tentang aplikasi Sistem Informasi Kinerja Penyedia (SIKaP).

Untuk dapat mengikuti gelasan sosialisasi ini pendaftaran peserta dapat dilakukan di portal eproc pada;

Alamat https://eproc.lkpp.go.id/agenda/read/225/sosialisasi-penggunaan-aplikasi-spse-43-dan-sikap-manado dengan mengisi formulir keikutsertaan (terlampir) dan mengirimkan ke email eproc.lkpp@gmail.com paling lambat pada hari Selasa tanggal 27 Februari 2019. (Achin)

(Sumber : http://inaproc.id)